Zulaikhah Wardan Pimpin Tadarus Al-Qur'an bersama PCMNU Inhil

  

Inhiltoday.com-Pimpinan Cabang Muslimat Nahdhatul Ulama (PCMNU) Inhil gelar Tadarus Al-Qur'an bersama selama Bulan Suci Ramadhan, Kamis (07/04/2022) Pagi.

Selama Bulan Suci Ramadhan, PC Muslimat NU Kabupaten Inhil menggelar kegiatan tadarus Al-Qur’an bersama setiap hari Kamis di Sekretariat PC Muslimat NU Jalan M Boya Tembilahan.

 Turut hadir pada kesempatan itu wakil-wakil ketua dari berbagai bidang PC Muslimat NU Kab. Inhil dan beberapa Anggota PC Muslimat NU sendiri.

Dalam kesempatan itu Hj. Zilaikhah Wardan selaku Ketua PC Muslimat NU mengucapkan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan ini, semoga kita semua diberikan kesehatan .

Ia menambahkan, bahwa kegiatan tadarusan dan Khatam Al Qur’an bersama selama bulan puasa PCMNU melaksanakan kegiatan pengumpulan sedekah dan infak yang nantinya akan di belikan takjil untuk di bagikan kepada masyarakat seperti tukang becak, buruh pedagang kaki lima.

Selain itu kegiatan Amaliah Ramadhan ini juga yang dilksanakan PKK setiap hari jum'at di masjid Agung Al-Huda dan penyaluran paket Ramadhan premium berkah bekerjasama dengan BAZNAS KAB INHIL yang merupakan kegiatan rutin tiap  bulan puasa ini yang sudah masuk tahun ke 3.

Terakhir ia juga mengajak para pengurus PCMNU mari kita laksanakan tugas mulya ini dengan ikhlas dengan penuh tanggung jawab semoga menjadi amal ibadah yang di terima ALLAH SWT,, Aamiin YRA.(adv)

0 Response to "Zulaikhah Wardan Pimpin Tadarus Al-Qur'an bersama PCMNU Inhil "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...