Kembali Bagikan Santapan Berbuka Puasa, Kali Ini PKB Inhil Sasar Warga Jalan Keritang dan Rumah Singgah Disos Inhil

Inhiltoday.com-Di hari ke 10 ramadan 1443 hijriah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Indragiri Hilir (Inhil) kembali melakukan pembagian makanan berbuka puasa, atau takjil kepada warga, Selasa (12/4/2022).

Kegiatan yang diberi slogan PKB Berbagi ini, memberikan santapan berbuka sebanyak 100 paket kepada warga di RT 05 RW 02, Jalan Keritang, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan serta warga yang tengah berada di Rumah Singgah Dinas Sosial Inhil.

Rutin dilaksanakan setiap hari selama bulan ramadan, santapan sehat yang diberikan partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar ini diolah sendiri di dapur DPC PKB Inhil.

Ketua RT 05, Masri mengungkapkan terimaksihnya karena pada kesempatan kali ini, giliran warga RT nya yang menjadi sasaran PKB Berbagi.

"Saya selaku Ketua RT setempat mengucapkan terima kasih kepada Ketua beserta Pengurus PKB Inhil yang telah mendatangi rumah warga kami satu persatu serta mendatangi TPQ di RT kami untuk diberikan santapan berbuka puasa," ujar Masri.

Ia pun berharap, kegiatan yang sudah berlangsung selama tiga kali ramadan ini akan terus dilaksanakan hingga ramadan-ramadan seterusnya.


0 Response to "Kembali Bagikan Santapan Berbuka Puasa, Kali Ini PKB Inhil Sasar Warga Jalan Keritang dan Rumah Singgah Disos Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...