Bupati Inhil Shalat Isya dan Tarawih Berjama'ah bersama Wagubri di Masjid Ta'alimul Huda

 

Inhiltoday.com-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H. Afrizal melaksanakan Shalat Isya dan Tarawih Berjama'ah bersama Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Provisni Riau di Masjid Ta'alimul Huda Jl. Saptamarga, Jum'at (08/04/2022) 

Turut hadir dalam kesempatan, Asisten I Prov Riau, Ka DPMBTSP Prov Riau, Kadis BPM Bangdes Prov Riau, Kadisnaker Prov Riau, Unsur Forkopimda Inhil, dan beberapa Kepala OPD dilingkup Pemkab Inhil serta jama'ah lainnya. 

Dalam sambutannya, Wagubri Edy Natar Nasution menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Inhil atas sambutan hangat yang telah diberikan. 

"Semoga dengan adanya kegiatan safari ramadhan tahun ini dapat menyerap aspirasi diseluruh Wilayah Provinsi Riau sehingga pembangunan dari tiap-tiap Daerah dapat merata," terang Wagub 

Hal senada disampaikan Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutan yang dibacakan Sekda Afrizal, "selamat datang Wagub di Inhil beserta rombongan. Semoga dengan adanya safari Ramadhan  dapat menjalin silaturahmi dengan seluruh warga masyarakat Inhil," ucapnya 

Bupati berharap semoga dengan kedatangan Wagub dan rombongan ke Inhil dapat menyerap aspirasi masyarakat sehingga dapat memajukan arah pembangunan di Wilayah Kabupaten Inhil. tambahnya 

Melalui kesempatan itu juga, Bupati HM Wardan menyampaikan situasi di Wilayah Kabupaten Inhil ini relatif aman, damai, dan kondusif. Disamping itu, kasus covid-19 di Inhil juga relatif terkendali. Hal ini bisa terwujud tentunya juga tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. 

Terakhir Bupati menghimbau kepada masyarakat dan kita semua tetap laksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan agar situasi sperti ini dapat terus dipertahankan dan dtingkatkan hingga masa-masa yang akan datang.

Dalam kesempatan juga dilaksanakan penyerahan bantuan pembangunan Masjid Ta'limul Huda dari Wagubri, dan penyerahan sertifikat rumah layak huni, serta penyerahan Kartu BPJS. (adv)

0 Response to "Bupati Inhil Shalat Isya dan Tarawih Berjama'ah bersama Wagubri di Masjid Ta'alimul Huda "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...