Bupati Inhil Lantik Pejabat Pengawas di Lingkungan Kecamatan Tembilahan Hulu

 

Inhiltoday.com-Bupati Inhil, HM Wardan melantik Lurah Tembilahan Hulu dan Pejabat Pengawas di lingkungan Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (6/4/2022) di halaman Kantor Kecamatan Tembilahan Hulu, 

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kab. Inhil dan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Sumber Daya Manusia serta Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhil juga kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil. 


Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati Inhil yang dilanjutkan dengan pengucapan sumpah janji jabatan dan pembacaan naskah Pelantikan serta penyematan tanda jabatan oleh Bupati Inhil.

Diawal sambutannya Bupati Inhil atas nama pribadi dan Pemerintah  Kabupaten Indragiri Hilir menyampaikan ucapan selamat kepada para Pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan.


"Pelantikan ini tentunya mempunyai makna yang sangat penting dalam rangka pengembangan karier sebagai seorang Aparatur Sipil Negara, khususnya dalam mengawali pelaksanaan tugas baru sebagai Lurah serta Penjabat Pengawas di lingkungan  Kecamatan Tembilahan Hulu", ucap H. M. Wardan. 

"Ucapan atau janji yang tertuang dalam fakta integritas yang saudara ucapkan hendaknya benar - benar dipegang dan diterapkan dalam mendukung program serta mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati periode 2018 - 2023", tegas Bupati dihadapan Pejabat yang baru dilantik. 

"Semoga dengan momentum pelantikan yang kita laksanakan pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini akan memberikan semangat  baru dalam berkerja serta membawa perubahan yang signifikan dalam organisasi di Kelurahan", harap Bupati mengakhiri sambutannya. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah / janji jabatan ini juga disaksikan Camat beserta Upika Kecamatan Tembilahan Hulu serta undangan lainnya yang berkesempatan hadir.









0 Response to "Bupati Inhil Lantik Pejabat Pengawas di Lingkungan Kecamatan Tembilahan Hulu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...