Personil Polsek Minas Rutin Lakukan Patroli Prokes Covid-19 di Tempat Keramaian

 

Inhiltoday.com-Aktifitas masyarakat di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau mulai normal kembali. Namun dalam setiap aktifitas, seluruh masyarakat masih diwajibkan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu untuk menghindari diri dari penularan Covid-19 yang sampai saat ini masih ada temuan kasusnya.

Untuk memastikan aktifitas luar rumah yang dilakukan masyarakat tetap mematuhui protokol kesehatan, sejumlah personil Polsek Minas secara bergantian melakukan patrol ke tempat keramaian, rumah ibadah dan objek vital seperti perbankan, swalayan, pertokoan, sekolah, perkantoran dan tempat umum lainnya.

Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH mengatakan  personil Polsek Minas yang melakukan patroli di lapangan itu tidak hanya untuk terciptanya Kamtibmas saja, melainkan juga aktif mengingatkan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan. 

“Jadi tidak hanya mengantisipasi Curat, Curas, Curanmor (C3) dan Tindak Pidana lainnya tetapi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan adanya patroli ini tentunya hasil yang diharapkan mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Minas," ujarnya.

Lanjutnya, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktvitas baik dirumah maupun diluar rumah.

"Kiita juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak sesuai dengan Prokes dan melakukan pembubaran terhadap masyarakat yang berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Minas, Kegiatan patroli ini berakhir pada pukul 10.45 WIB dan selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," pungkasnya.***




0 Response to "Personil Polsek Minas Rutin Lakukan Patroli Prokes Covid-19 di Tempat Keramaian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...