Terus Bantu Penyandang Disabilitas, ODHA dan Lansia, Disos Inhil Kembali Dapat Bantuan Motor Viar, Kursi Roda dan 73 Paket Makaan Bernutrisi

 

Inhiltoday.com-Untuk membantu para penyandang disabilitas, lanjut usia (Lansia) dan Orang dengan HIV AIDS (ODHA), Dinas Sosial ( Disos) Inhil terus berupaya mencari berbagai bantuan.

Hal itu pun tidak sia-sia, setelah sebelumnya mendapatkan 200 paket makanan bernutrisi dan kursi roda, kali ini, Disos Inhil kembali mendapatkan 75 paket makanan bernutrisi, 37 unit kursi roda serta 2 unit sepeda motor Viar dari BRSAMPK Rumbai Pekanbaru.


Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Nuraini memaparkan ada 22 ODHA, 56 lansia, 9 anak serta 63 orang disabilitas yang terdata di Disos Inhil berdasarkan laporan dari TKSK di setiap kecamatan.

"Awalnya kita mendapatkan 70 paket, kemudian 80, lalu 50, yang ini 75 paket. Paket yang sebelumnya sudah kita bagi-bagikan sesuai data yang kita miliki," ujar Nuraini.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial, HM Arifin menambahkan, bahwa saat ini pihaknya bersama Ketua Komisi IV DPRD Inhil, Samino tengah berada di BRSAMPK Rumbai Pekan Baru untuk berkoordinasi dan bersilatuurahim dengan pimpinaan Balai Abeseka Kemensos Rumbai Pekanbaru untuk berusaha mendapatkan bantuan untuk maayarakat yg membutuhkan.

"Alhamdulilah kita bisa langsung bisa bawa pulang 75 paket Nutrisi, 37 Kursi Roda 
dan 2 viar" sebut mantan Kabag Kesra Setdakab Inhil itu.

Ia juga menambahkan, pihaknya akan terus berupaya untuk mendapatkan bantuan dari luar APBD Inhil untuk membantu para penyandang disabilitas, lansia dan (ODHA) yang sangat membutuhkan perhatian.







0 Response to "Terus Bantu Penyandang Disabilitas, ODHA dan Lansia, Disos Inhil Kembali Dapat Bantuan Motor Viar, Kursi Roda dan 73 Paket Makaan Bernutrisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...