Mabuk Tuak di Taman Kota, Sekelompok Pemuda Diamankan

 

Inhiltoday.com-Sekelompok pemuda yang tengah mabuk tuak di Taman Kota Tembilahan diamankan tim dari Satpol PP Inhil, Sabtu (2/10/2021) malam.

"Kami mendapati informasi bahwa di sekitar taman kota ada sekelompok pemuda yang sedang berkumpul di taman kota, terindikasi membawa minuman keras jenis tuak, untuk itu anggota kami langsung menuju ke lokasi," kata Marta Haryadi, Kasatpol PP Inhil.

"Ketiga laki-laki tersebut di bawa ke kantor Satpol PP untuk didata dan dimintai keterangan," ujarnya. 
 
Ketiga laki-laki itu berinisial W (26), H, (31) warga Sungai Piring dan S (25) warga Tembilahan. 

"Mereka kami beri sanki fisik berupa push up, jalan jongkok, dan di gundul sebagai efek jera. Serta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya," papar Marta.

Dijelaskan Kasatpol PP Indragiri Hilir patroli cipta kondisi akan terus dilakukan, mengingat sekarang adalah masa pandemi Covid. 

"Ya, cipta kondisi akan terus kami lakukan dalam masa pandemi ini, dan lebih utama adalah menanggulangi dan mencegah hal negatif yang tidak diinginkan bersama. Untuk itu kami mengajak warga dapat bekerja sama dengan tim URC Satpol PP Indragiri Hilir, melaporkan jika menemukan indikasi berbahaya yang dapat melanggar ketertiban masyarakat," imbaunya. 


Sumber : Indragirione.com

0 Response to "Mabuk Tuak di Taman Kota, Sekelompok Pemuda Diamankan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...