Dhoan Dwi Anggara Lantik Pejabat Pengawas di Disdagtri Inhil

Inhiltoday.com-Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar pelantikan dan mengambil sumpah jabatan bagi pejabat pengawas di lingkungan Disdagtri Kabupaten Inhil.

Prosesi pelantikan itu berlangsung di Aula Kantor Disdagtri Kabupaten Inhil, Jalan Veteran, Tembilahan, Selasa (05/10/2021).

Saat itu, pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Disdagtri Kabupaten Inhil Dhoan Dwi Anggara, dan dihadiri Sekretaris Disdagtri Kabupaten Inhil Wanhar, Kabid Pasar Ahmad Fitri, Kabid Perdagangan Salbiah, Kabid Kemetrologian Reza, dan sejumlah ASN di lingkungan Disdagtri Kabupaten Inhil.


Kepala Disdagtri dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat pengawas yang baru saja dilantik. Dia mendoakan, jabatan yang baru ditempati ini dapat dijalankan sebagaimana mestinya, sehingga menjadi berkah untuk diri sendiri, negara, dan bangsa.

"Kita perlu meningkatkan motivasi kita dalam meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi. Pada hari ini, kita harus memiliki pemikiran bagaimana menjalankan koordinasi ke atasan dan bawahan sehingga segala beban yang diamanatkan dapat berjalan sesuai harapan," kata Dhoan.


Untuk itu, lanjutnya, maka perlu dipahami jenjang jabatan dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ini. Pada intinya, bagaimana setiap jenjang jabatan yang ada bersama-sama dan saling berkoordinasi untuk menyukseskan visi-misi Bupati Inhil.

"Koordinasi seperti ini perlu kita jalankan. Hal paling utama adalah kita tunjukkan pada diri kita sendiri terlebih dahulu bahwa kita harus bekerja dengan baik," pungkasnya.

0 Response to "Dhoan Dwi Anggara Lantik Pejabat Pengawas di Disdagtri Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...