Bupati Inhil Resmikan Jembatan Dusun Sungai Prepat Pulau Burung

Inhiltoday.com-Dalam rangkaian kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Burung, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan beserta rombongan melanjutkan kegiatan dengan meresmikan penggunaan jembatan, di desa Sungai Prepat, Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Burung, Selasa, (19/10/21) 

Peresmian jembatan yang di bangun dengan dana APBD Inhil itu dilakukan secara simbolis oleh Bupati dengan prosesi gunting pita.

“Pembangunan Jembatan ini  merupakan solusi untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warga. Dengan adanya jembatan ini, transportasi menjadi lebih efektif dan efisien,” kata Bupati.


Selanjutnya Bupati menghimbau masyarakat untuk ikut serta dalam memelihara jembatan yang diresmikan tersebut agar lebih awet dan memberikan manfaat yang lebih lama bagi masyarakat.

“Hal ini sejalan dengan prinsip kebersamaan dalam membangun daerah. Dalam hal ini peran aktif dari seluruh komponen dan elemen masyarakat sangat dibutuhkan termasuk dalam memelihara sarana dan prasarana yang telah dibangun,” ujar Bupati.

Ia berharap dengan kehadiran jembatana ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga di Desa ini. 

"Yang jelas kehadiran jembatan ini dapat memberikan manfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Pulau Burung," lanjutnya.

Dan di akhir kunjungan kerjanya di Kecamatan Pulau Burung, Bupati Indragiri Hilir beserta rombongan juga berkesempatan meninjau rencana pembagunan jalan akses menuju   pelabuhan penyeberangan kapal roll on - roll off  (Ro-Ro) di Desa  Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung.

Dihari yang sama, Bupati juga melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Hidayatus Shibyan yang terletak di Sungai Prepat, Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Burung.








0 Response to "Bupati Inhil Resmikan Jembatan Dusun Sungai Prepat Pulau Burung "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...