Dinilai Berkomitmen Terhadap Kesetaraan Gander, Perempuan dan Anak, Bupati Inhil Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

 

Inhiltoday.com-Dinilai telah berkomitmen dalam pencapaian dan perwujudan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, serta memenuhi kebutuhan anak, Pemkab Indragiri Hilir (Inhil),menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE).

Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) ini sendiri baru pertama kali diraih oleh Inhil. Penghargaan diterima Bupati Inhil, HM Wardan melalui Asisten Administrasi Umum, Tengku Jauhardi melalui Vidcon dari ruang multi media Diskominfo Persantik Inhil, Rabu (13/10/2021).

Atas prestasi yang diraih ini, Bupati Inhil, HM Wardan memberikan apresiasi dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam pencapaian kesejahteraan masyarakat, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Inhil.

"Allhamdulillah, Inhil menerima Penghargaaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) tingkat pratama tahun ini, semoga kita terus dapat meningkatkan pembangunan gender ini", ucap Bupati.

Lebih lanjut Kadis P2KBP3A Kab. Inhil Raja Arliansyah menerangkan bahwa penghargaan ini mudah - mudahan bisa menjadi motivasi bagi Kabupaten Inhil dalam meningkatkan kinerja demi tercapainya kesetaraan gender di Kabupaten Inhil. 

0 Response to "Dinilai Berkomitmen Terhadap Kesetaraan Gander, Perempuan dan Anak, Bupati Inhil Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...