Sekolah Tatap Muka Dimulai, Bupati dan Wabup Inhil Lakukan Peninjauan

 

Inhiltoday.com-Sekolah tatap muka sudah dimulai di Indragiri Hilir (Inhil), untuk melihat pelaksanaannya di lapangan, Bupati dan Wabup Inhil melakukan peninjauan ke beberapa sekolah, Kamis (9/9/2021).

Pada kesempatan tersebut, Bupati beserta rombongan memantau situasi dan melihat beberapa ruangan seperti ruang kelas belajar mengajar, UKS, perpustakaan dan beberapa ruangan lain.


 


"Dari hasil pantauan, mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA untuk kesiapan protokol kesehatan mulai dari sarana prasarana, pengaturan jumlah siswa di kelas dan pengaturan jadwal masuk sudah sangat baik dan diharapkan juga untuk semua sekolah melakukan hal yang sama," pesan Bupati.

Sementara itu, di tempat berbeda, Wabup Inhil juga melakukan pemantauan, dari hasil pantauannya, Wabup mengatakan bahwa pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di setiap sekolah telah berjalan sesuai dengan himbauan pemerintah.



"Penggunaan masker dan tempat cuci tangan, serta pengaturan waktu masuk untuk menghindari keramaian siswa dengan cara setiap kelas hanya diisi 50 persen sudah berjalan dengan baik," ujar Wabup.

Untuk diketahui, dalam rangkaian kunjungan tersebut, Bupati Inhil melakukan pemantauan di SDN 032 Tembilahan, SMPN 1 Tembilahan, TK/SD AL-Husniah dan di SMKN 1 Tembilahan.

Sementara Wabup melakukan peninjauan di SDN 009 Tembilahan Kota, MTsN, SMPN 2 Tembilahan Hulu dan MAN 1 Tembilahan. (***)










0 Response to "Sekolah Tatap Muka Dimulai, Bupati dan Wabup Inhil Lakukan Peninjauan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...