Kunker ke Kateman, Kapolres Inhil Bagikan Sembako


Inhiltoday.com-Dalam kunjungan kerjanya di Polsek Kateman, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum menyempatkan diri memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu. 

Kedatangan Kapolres Inhil beserta rombongan disambut unsur forkopimcam Kateman. Turut hadir Camat Kamren, Kapolsek Kompol Afrizal, Danramil Kapten. Inf Iwan Andoko, Ketua MUI Kateman H. Hamdan Zainudin, Kepala Kantor, UPT dan Dinas, lurah, kepala desa se Kecamatan Kateman, humas PT. PSG H. Ahlim Ginting serta masyarakat Kateman, Minggu (11/7/2021). 

Kegiatan pembagian sembako kepada 10 orang warga kurang mampu dilaksanakan di depan Mapolsek Kateman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Banyak hal yang disampaikan Kapolres Inhil AKBP Dian. Pertama, Ia mengucapkan terimakasih atas penyambutan dari Forkopimcam dan tokoh masyarakat Kecamatan Kateman. 

Kedua, Ia menghimbau kepada masyarakat Kateman untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut serta mensukseskan pelaksanaan vaksinasi guna menekan penyebaran covid-19. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Tim Satgas covid-19 Kecamatan Kateman yang telah bersinergi dengan baik dalam penanganan covid-19 di Kateman. Saya berharap dengan kerja kerasnya semoga Kateman mampu mempertahankan tetap berada di zona hijau covid-19," kata Kapolres. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Inhil menyerahkan penghargaan kepada perusahaan dan perorangan yang berkontribusi terhadap tugas Polri dalam hal penanganan dan pencegahan karhutla di Kateman. 

"Untuk warga masyarakat Kateman agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar, karena disamping menimbulkan kerusakan terhadap lingkungan dan kesehatan, hal tersebut juga merupakan tindak pidana," paparnya. 

Kapolres Inhil juga menandatangani prasasti peresmian renovasi Mako Polsek Kateman yang bersumber dari hibah PT. Pulau Sambu Guntung. 

"Saya mengajak ketua paguyuban dan tokoh masyarakat di Kecamatan Kateman ini agar membantu kinerja Polri, khususnya Polsek Kateman dengan bersama sama menjaga situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif," ajaknya. 

Selain itu, AKBP Dian menyerahkan kunci rumah, hasil bedah rumah dari Polsek Kateman kepada Masrani, salah seorang warga kurang mampu yang beralamat di Parit Gelora Desa Tanjung Raja. 

"Terakhir, ini juga ada sedikit bantuan dari Polres Inhil berupa 40 (empat puluh) sak semen untuk membantu pembangunan Pondok Pesantren Daarul V Air Tawar, mohon diterima. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk pondok pesantren," kata Kapolres Inhil.(rls)

0 Response to "Kunker ke Kateman, Kapolres Inhil Bagikan Sembako"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...