Zulaikhah Wardan Sambut Ketua Dekranasda Riau

 

Inhiltoday.com-Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Indragiri Hilir, Dhoan Dwi Anggara mendampingi Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Inhil, Zulaikhah Wardan untuk menyambut kedatangan Ketua Dekranasda Riau, Misnarni Syamsuar Rabu(14/07/2021).

Dalam kunjungannya ke Dekranasda Inhil Misnarni Syamsuar meninjau hasil kerajinan tangan dan melihat langsung proses pembuatan beberapa jenis batik Khas Inhil,Misnarni menyampaikan bahwa ternyata batik Inhil juga tidak kalah dengan batik daerah lainnya.


"Kami atas nama Dekranasda riau mendukung dan akan mempromosikan batik Inhil ini agar lebih dikenal oleh masyarakat diluar, saya tertarik akan berbagai khas motif batik Inhil dan akan selalu memakai serta menampilkan disetiap iven pariwisata di Indonesia nantinya", ujar Misnarni.

Sementara itu Ketua Dekranasda Inhil, Zulaikah Wardan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Dekranasda Provinsi Riau yang sudah berkenan mengunjungi Dekranasda Inhil. 


"Tadi beliau juga mengatakan bahwa Dekranasda Inhil masih butuh pembinaan terhadap pengrajin untuk meningkatkan kualitas produksinya,
Khususnya kepada pengrajin batik", tutup Zulaikah.




0 Response to "Zulaikhah Wardan Sambut Ketua Dekranasda Riau "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...