Wabup Sebut Pemkab Berkomitmen Turunkan Angka Stunting di Inhil

 

Inhiltoday.com-Dalam rangka menurunkan angka stunting di tahun 2021, Wakil Bupati (Wabup) Inhil, Syamsuddin Uti mengikuti rapat secara virtual langsung dari ruangan multimedia Diskominfo Pers Inhil Kompleks Kantor Bupati, Jalan Akasia, Rabu (23/6/2021) siang.

Rapat yang dipimpin langsung Gubernur Riau, Syamsuar itu diikuti oleh Bupati, Walikota dan Ketua TP PKK Se-Provinsi Riau. 

Wabup Inhil usai mengikuti rapat saat dimintai keterangan mengatakan penurunan angka stunting ini mempunyai arti penting.

"Sebab melalui forum ini seluruh pemangku kepentingan dapat melakukan penajaman, penyelarasan, dan klarifikasi usulan program/kegiatan percepatan penurunan dan pencegahan stunting di Inhil sehingga tercapai kesepakatan multi stakeholder yang akan diintegrasikan ke dalam rancangan RKPD Kabupaten Inhil kedepan," papar Wabup. 

Lebih lanjut Wabup menjelaskan bahwa Pemkab Inhil berkomitmen dan serius dalam penanganan dan upaya penurunan angka stunting.

“Untuk itu, dibutuhkan sinergitas dan kolaborasi antara tim work yang ada hingga tingkat kecamatan dan desa. Agar program dapat tepat sasaran, kuncinya adalah pendataan dan kepedulian kita terhadap lingkungan," jelasnya.


0 Response to "Wabup Sebut Pemkab Berkomitmen Turunkan Angka Stunting di Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...