Pasca Pelantikan, IKA Unisi Bentuk Pengurus Kecamatan di Tanah Merah

 

Inhiltoday.com-Selang beberapa waktu setelah dilaksankannya pelantikan, Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indragiri (IKA Unisi) langsung aktif melaksanakan kegiatan, salah satunya dengan membentuk pengurus Kecamatan di Tanah Merah.

Pembentukan pengurus kecamatan tersebut dimulai dengan diberikannya surat mandat kepada Revi Alamsyah SH.

"Saya bersama beberapa teman-teman pengurus pada Jumat (25/6/2021) berkunjung ke Tanah Merah untuk menyerahkan surat mandat," ujar Wakil Ketua IKA Unisi, Abdul Hadi SE.

Dijelaskan Abdul Hadi, dalam surat mandat tersebut terdapat tiga nama sebagai penerima mandat, yaitu Revi Alamsyah., SH sebagai Ketua, M Abad SE sebagai Sekretaris dan Ardiansyah S SI sebagai Bendahara.

Dikatakannya, bahwa Kecamatan Tanah Merah merupakan yang pertama dalam pembentukan pengurus IKA Unisi tingkat Kecamatan. Dan merupakan bentuk komitmen pengurus IKA Unisi merangkul alumni Unisi yang ada di tingkat Kecamatan dan Desa.

"Kecamatan Tanah Merah adalah yang pertama dalam pembentukan IKA UNISI di tingkat Kecamatan, ini merupakan komitmen kita semua guna merangkul alumni UNISI dimana pun berada baik di tingkat Kecamatan dan Desa" ujarnya.

Abdul hadi juga menekankan kepada penerima mandat untuk sesegera mungkin melaksanakan musyawarah pembentukan pengurus, agar pengurus IKA Unisi dapat segera menerbitkan SK dan dapat menjalankan roda organisasi untuk kepentingan alumni dan terkhusus untuk Unisi yang tercinta.

"Kita minta kawan-kawan alumni dapat menciptakan solidaritas dan soliditas sesama alumni, saling mendukung dan membantu agar keberadaan IKA Unisi memberikan manfaat untuk kemajuan alumni dan Unisi," pintanya.

Dalam kesempatan itu pula, Abdul Hadi SE di dampingi beberapa tokoh muda yang juga Alumni Unisi mendaftarkan diri untuk maju sebagai bakal calon kepada Desa Tanah Merah. 

0 Response to "Pasca Pelantikan, IKA Unisi Bentuk Pengurus Kecamatan di Tanah Merah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...