Keterbatasan Trasnportasi, Satgas TMMD Angkut Bahan Material Sejauh 30 Meter

Inhiltoday.com-Satgas TMMD bersama warga bergotong royong untuk memudahkan pekerjaan melangsir material berupa batu dan pasir dari pelabuhan menuju lokasi sasaran fisik  di lokasi Yakup dua dengan memikul dan menggunakan Angkong dorong, Rabu (16/06/2021). 

Dengan keterbatasan trasnportasi dan jalan yang belum bisa dilalui kenderaan roda dua, Satgas TMMD ke 111 bersama warga mengangkut material sejauh 30 meter hingga sampai ke titik 0 pekerjaan, agar Sasaran fisik semenisasi berjalan lancar. 

"Dengan kondisi jalan yang belum bisa dilalui kendaraan, semua kebutuhan material materil untuk semenisasi jalan  baik Pasir dan Batu Pecah diangkut dan dimasukkan kedalam karung agar dapat memudahkan pengangkutan ke lokasi," ujar Danki SSK Kapten Inf R Sagala. 

Sebanyak 30 personil dari satgas TMMD ke 111 bergabung dengan masyarakat menyiapkan material di lokasi penumpukan bahan dan di pelabuhan. 

"Dengan penuh semangat, kami salut warga pun bekerja tanpa mengenal lelah agar semua material dapat sampai ditujuan," ungkapnya. 

Saat pengerjaan tiba-tiba hujan gerimis di lokasi Poros penghubung Desa Dengan kecamatan, namun tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD dan warga. 

"Tak ada pekerjaan yang berat apabila dikerjakan secara bersama sama dan bergotong royong. Inilah bukti Kebersamaan antara satgas TMMD dengan masyarakat Desa Terusan Jaya agar sasaran Fisik Semenisasi jalan untuk persentase pekerjaan bertambah dan target yang direncanakan dalam pekerjaan pun meningkat," tukas Danki SSK Kapten Inf R Sagala.

0 Response to "Keterbatasan Trasnportasi, Satgas TMMD Angkut Bahan Material Sejauh 30 Meter "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...