Dihadiri Wabup Inhil, 17 Komunitas di Keritang Gelar Tabligh Akbar dan Istiqosah

Inhiltoday.com-Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti menghadiri tabligh akbar dan istigosah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 hijriah di Kecamatan Keritang, Minggu (11/4/2021).

Pada kegiatan yang dilaksanakan oleh 17 komunitas di Keritang itu, Wabup juga mengukuhkan dan melantik pejuang Subuh Keritang. Dengan tema "Menyambut dan Memuliakan Bulan Suci Ramadhan Bukan Sekedar Ucapan tetapi Tindakan". 

Dari komposisi kepengurusan Pejuang Subuh Kecamatan Keritang Periode 2021-2024 Sebanyak 19 orang Pemuda, yang beberapa pengurus adalah Penyuluh Agama Islam Non PNS Keritang yang ditugaskan untuk memberikan bantuan sosialisasi keagamaan bagi masyarakat sekitar. 


Camat Kecamatan, Rudi Fahmi dalam sambutannya mengatakan memasuki bulan suci ramadan, ia mohon dukungan dan kerjasama semua lapisan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kecamatan Keritang sesuai dengan edaran Bupati dalam hal penyakit masyarakat. 

"Kita merasa bangga dengan kehadiran Pejuang Subuh dan beberapa komunitas yang ada di Kecamatan Keritang, sehingga ada wadah bagi anak muda melakukan aktifitas-aktifitas yang bermanfaat untuk orang banyak" tutup Rudi Fahmi.


Sementara itu Wabup Inhil dalam arahannya mengucapkan selamat kepada pengurus Pejuang Subuh yang baru dilantik. "semoga kegiatan seperti ini terus berkembang dengan baik dan bisa membantu masyarakat mensyiarkan shalat subuh secara berjamaah di masjid," harapnya.

Ia juga berharap kehadiran pejuang Subuh bisa memberi manfaat dan pengaruh positif di Kecamatan Keritang ini. 



"Dengan istighosah ini, kita juga melakukan silaturrahim dan bermanfaat-maafan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Untuk itu atas nama Pemerintah dan secara pribadi saya menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya selama memimpin Inhil," cetus SU.





0 Response to "Dihadiri Wabup Inhil, 17 Komunitas di Keritang Gelar Tabligh Akbar dan Istiqosah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...