7 Ramadan, Wabup Inhil Safari Ramadan ke Pulau Palas

 

Inhiltoday.com-Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti (SU) melaksanakan kegiatan safari ramadan 1442 hijriah di Masjid Raya Al-Falah Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu Senin (19/4/2021).
Pada kesempatan tersebut, Wabup Inhil menyumbang uang tunai yang diperuntukkan untuk anak yatim piatu di Kecamatan Tembilahan Hulu sebesar Rp2 juta secara pribadi yang diterima oleh salah seorang pegawai di lingkungan Kecamatan Tembilahan Hulu.
Safari Ramadan pada hari ketujuh puasa ini sendiri diisi dengan tausiah Ustadz Efendi Lc. Yang intisari dalam tausiah tersebut adalah kesabaran dalam menahan hawa nafsu. Karena, Bila sabar dan bersyukur ini merupakan kunci untuk meraih kesuksesan dengan puasa. Untuk, semoga hal ini dapat  diwujudkan dalam kehidupan.
Wabup Inhil saat menyampaikan sambutannya terlebih dahulu menyampaikan salam dari Bupati Inhil yang tidak berkesempatan hadir.
"Mari semarakaan ramadan ini dengan mengisi dengan berbagai ibadah Sunnah. Semoga rahmat Allah SWT selalu menyertai kita," harap Wabup.

0 Response to "7 Ramadan, Wabup Inhil Safari Ramadan ke Pulau Palas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...