Pemandangan Nan Indah, Bupati Inhil Persiapkan Bukit Condong di Selensen Jadi Objek Wisata

 

Inhiltoday.com-Mengisi akhir pekan setelah setiap hari disibukkan dengan rutinitas pekerjan di pemerintahan, Bupati Inhil, HM Wardan memilih menikmati pemandangan nan indah di Selensen, Kecamatan Kemuning, Minggu (7/2/2021).

Di tempat tersebut, Bupati Inhil Disuguhkan dengan pemandangan pepohonan hijau yang menyelimuti kawasan Bukit Condong tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan akan mengembangkan tempat tersebut menjadi salah satu destinasi wisata yang ada di Negeri Seribu Parit ini.

"Maka kita akan kembangkan lokasi ini sebagai wisata Agro, untuk dikemas menjadi tujuan wisata, untuk menikmati indahnya alam dengan latar belakang Bukit Condong," sebut Bupati

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Inhil itu juga menyebut, lokasi ini menjadi pintu gerbang, karena berbatasan dengan Provinsi Jambi.

"Iya sangat strategis lebih kurang 1 kg berada perbatasan, jadi bisa dibilang pintu gerbang kawasan Riau selatan, untuk memasuki Jambi, " tambahnya.

Wardan juga memaparkan bukit Condong, di kaki bukit tersebut nanti akan ditawarkan ke Provinsi Riau dijadikan tempat bumi perkemahan provinsi.

"Kita buat surat Kalau Gubernur Riau setuju, kita setiap kan lahannya kalau perlu 100 hektar kita sediakan," imbuhnya.

0 Response to "Pemandangan Nan Indah, Bupati Inhil Persiapkan Bukit Condong di Selensen Jadi Objek Wisata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...