Melalui Dana CSR, Bank Riau Kepri Serahkan 7 Unit Ranmor Pengangkut Sampah dan Rehab Aula Kejari Inhil

Inhiltoday.com-PT Bank Riau Kepri menyerahkan Corporate Social Resonsibility (CSR) dari PT Bank Riau Kepri kepada Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang diawali dengan jamuan sarapan pagi oleh Pemkab Inhil di Rumah Dinas Bupati, Senin (18/01/2021). 

Adapun CSR yang diserahkan PT Bank Riau Kepri kepada Pemkab Inhil berupa rehab aula Kejaksaan Negeri Tembilahan dan pengadaan 7 unit kendaraan roda 3 untuk mengangkut sampah.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Bank Riau Kepri, Andi Buchari kepada Bupati Inhil, HM Wardan. 

Sebelum dilakukan penandatanganan berita acara serah terima CSR dari PT Bank Riau Kepri terlebih dahulu dilakukan penayangan Company Profile Bank Riau Kepri dan lokasi pengembangan wisata Inhil yang ada di di Kecamatan Kemuning yaitu 'Cek Point'. 

"Kami berharap setelah mendapat kepercayaan proses conversi ini, mohon dukungan dari Pemkab Inhil," harap Dirut PT Bank Kepri.

Sementara itu, Bupati Inhil menjabarkan beberaoa potensi besar yang dimiliki Inhil baik itu dari bidang perkebunan, perikanan, kelautan serta pariwisata yang masih memerlukan suport dari perbankan.

"Potensi Inhil yang sangat besar baik dari bidang perkebunan, perikanan dan kelautan serta pariwisata membutuhkan suport dari perbankan. Untuk itu, dengan mudah-mudahan dengan kehadiran Bank Riau Kepri ini Potensi Inhil bisa di kembangkan", ungkap Bupati.

0 Response to "Melalui Dana CSR, Bank Riau Kepri Serahkan 7 Unit Ranmor Pengangkut Sampah dan Rehab Aula Kejari Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...