Bahas Peningkatakan Jalan, Ketua DPRD Inhil Kunjungi PUPR Riau

Inhiltoday.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil), Ferriyandi mengunjungi Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Riau, Senin (18/1/2021).

Kunjungannya bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Inhil, Umar ini tidak lain untuk membahas tentang peningkatan kualitas jalan provinsi yang ada di Inhil.

"Pembahasan berkaitan dengan penanganan ruas jalan provinsi yang ada di Inhil diataranya yang sudah fungsional seperti Jalan Sungai Luar-Sungai Empat, Jalan Sungai Beringin, Jalan Selesen-Kota Baru, Tembilahan, Kuala Saka, Mumpa, Teluk kiambang, Tembilahan Enok, Enok batas Jambi dan Rengat-Rumbai Jaya," jelas Ferryandi.

Ferryandi menerangkan koordinasi tersebut dilakukan agar ruas jalan yang disebutkan diatas segera di perbaiki dan ditingkatkan kualitasnya.

"Mudah-mudahan anggaran provinsi bisa mengalir ke kabupaten Inhil, dalam upaya peningkatan kualitas jalan yang sangat memprihatinkan ini," terangnya.

Kendati demikian, Politisi partai Golkar Inhil ini berharap dengan adanya duduk diskusi seperti ini bisa saling bertukar informasi dan bisa saling berbagi pengalaman sehingga ada wacana peningkatan pembangunan di daerah khususnya Inhil.

"Jika tidak sharing tentu pejabat di atas tidak tau, maka dari itu kita coba buka pelan-pelan semoga apa yang kita sampaikan ini segera dipikirkan dan ditindaklanjuti agar masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir bisa merasakan jalan bagus seperti di tempat lain," imbuhnya.

0 Response to "Bahas Peningkatakan Jalan, Ketua DPRD Inhil Kunjungi PUPR Riau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...