Bupati Inhil Minta ASN Jauhi Pungutan Liar

 

Inhiltoday.com-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan meminta kepada seluruh ASN Pemkab Inhil untuk bekerja dengan baik sesuai aturan yang berlaku, dan menjauhi praktek pungutan luar.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat membuka rapat koordinasi pejabat Pemerintahan Daerah se-Kabupaten Inhil bersama Forkopimda dalam rangka menyambut natal dan tahun baru 2021serta Saber Pungli, Senin (7/12/2020).

"Saya berharap kepada semua pihak, agar senantiasa bekerja dengan baik sesuai dengan hukum dan aturan yang berlaku serta menjauhi tindakan yang berindikasi pada Pungli," ujar Bupati.

Pemkab Inhil sendiri dikatakan Bupati telah mengeluarkan kebijakan untuk membentuk Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli).

Pembentukan Satgas ini, dikatakannya merupakan tindak lanjut dari Peraturan Presiden RI Nomor 87 Tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar dengan tujuan mewujudkan pemerintahan yang bersih, kepastian hukum, dan rasa aman bagi masyarakat.

"Apalagi Bapak Presiden Republik Indonesia telah menyampaikan secara tegas dalam rapat koordinasi nasional Indonesia maju tahun lalu, bahwa tidak ada lagi pungutan liar," tukas HM Wardan.

0 Response to "Bupati Inhil Minta ASN Jauhi Pungutan Liar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...