Tak Kunjung Ada Sekdakab Definifit, Bupati Kembali Lantik Penjabat Sekdakab Inhil

Inhiltoday.com-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan kembali melantik Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), Fauzar, Selasa (3/11/2020) malam di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). 

Fauzar kembali dilantik menjadi Sekdakab Inhil karena sejak 3 bulan lalu belum ada Sekdakab definitif yang dilantik.

Pelantikan Penjabat Sekdakab ini sesuai dengan Peraturan Presiden RI Nomor 3 TH 2018 tentang Penjabat Sekretaris Daerah pasal 10 menyatakan bahwa, dalam hal jangka 3 bulan terjadinya kekosongan Sekda terlampaui dan Sekda Defenitif belum ditetapkan Gubernur sebagai  wakil Pemerintah Pusat menunjuk Penjabat Sekda Kabupaten/Kota yang memenuhi persyaratan. 

"Untuk sama-sama dimaklumi bahwa perpanjangan penjabat Sekdakab Inh yang kedua kalinya terhadap sudara Fauzar, sebagaimana SK Gubernur Riau No.Kpts.1525/XI/2020 tanggal 2 Oktober 2020 tentang penunjukan Penjabat Sekdakab Inhil, jelas Bupati.

Bupati mengharapkan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan tidak melenceng dari RPJMD Inhil dan Visi Misi Bupati ditengah pendemi covid-19 dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru, Penjabat Sekda dapat melakukan pembinaan dan pengawasan aparatur dilingkungan Pemkab Inhil sehingga nantinya dapat mewujudkan PNS yang berkinerja dan produktif.

0 Response to "Tak Kunjung Ada Sekdakab Definifit, Bupati Kembali Lantik Penjabat Sekdakab Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...