Tak Pulang-pulang, Ibu di Inhil Sibuk Mencari dan Temukan Sang Anak Tewas Tergantung

 

Inhil-Seorang ibu di Kecamatan Gaung, Indragiri Hilir (Inhil), Riau menemukan anak kandungnya tewas tergantung di pohon rambutan, Kamis (8/10/2020).

Kejadian berawal saat dirinya baru pulang dari kebun dan tiba di rumah sekira pukul 16.00 WIB, karena tak melihat keadaan putranya ia pun bertanya kepada suaminya.

"Sang suami pun menyuruh istrinya melakukan pencarian karna korban dalam gangguan kejiwaan," jelas Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK Hum, melalui Kapolsek Gaung AKP Anwar. 

Setelah melakukan pencarian, akhirnya ia menemukan anaknya itu tergantung di pohon rambutan di tempat anaknya biasa bekerja.

Kemudian ia pun pulang ke rumah dan menyampaikan kepada suaminya bahwasanya anaknya  dalam keadaan tergantung di pohon rambutan.

Selanjutnya, ibu korban meminta bantuan kepada masyarakat untuk menurunkan dari pohon rambutan, selanjutnya pada pukul 16.30 WIB, korban di bawa ke rumah duka.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Simpang Gaung, ditemukan  memar di bagian leher sebelah kiri dan kanan serta keluar sperma dari diduga korban gantung diri.

0 Response to "Tak Pulang-pulang, Ibu di Inhil Sibuk Mencari dan Temukan Sang Anak Tewas Tergantung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...