Harumkan Nama Inhil, Guru SMKN2 Tembilahan Raih Penghargaaan sebagai Salah Satu Pembuat Video Pembelajaran Terbaik se-Indonesia

Inhiltoday.com-Salah satu guru di Indragiri Hilir (Inhil) kembali mengharumkan nama baik negeri seribu parit di tingkat nasional.

Kali ini, guru dari SMKN 2 Tembilahan bernama Marliah, Ss MPd itu menjadi satu-satunya guru Inhil dan mewakili Ikatan Guru Indonesia (IGI) pengurus Riau asal Inhil yang terpilih sebagai 8 besar video pembelajaran terbaik se-Indonesia tahun 2020.

Acara berlangsung saat dirinya mengikuti pelatihan Bimbingan teknis (Bimtek) Instruktur Pembelajaran Sastra Berbasis Digital di Jakarta sejak 31 Agustus sampai 6 September 2020.

Saat dikonfirmasi melalui, Minggu(6/9/2020) Bunda Marlia panggilan akrabnya mengaku bersyukur bisa memberikan yang terbaik untuk guru-guru Inhil ditingkat nasional.

Apalagi dikatakannya momen ini diselenggarakan langsung oleh pusat pembinaan bahasa dan sastra Kemendikbud RI 

"Alhamdulillah kita terpilih sebagai 8 besar Video pembelajaran terbaik se-Indonesia pasti meski di suasana pandemi bukan berarti kita tidak bsa bersaing dan memberikan yang terbaik untuk Inhil semoga prestasi ini bisa memotivasi guru Inhil lainnya bahwa kita bisa asal kita mau berkarya karena guru Inhil itu bisa" tegasnya

0 Response to " Harumkan Nama Inhil, Guru SMKN2 Tembilahan Raih Penghargaaan sebagai Salah Satu Pembuat Video Pembelajaran Terbaik se-Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...