Bupati Hadiri Pengukuhan Kepengurusan Perkemi Inhil

 

Inhiltoday.com- Bupati Inhil, HM Wardan menghadiri pengukuhan Pengurus Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Indragiri Hilir (Inhil), periode 2019-2023 , Sabtu (5/9/2020) malam.

Mengusung tema "Dengan rasa semangat persaudaraan kita tingkatkan prestasi", Muammar Armain dikukuhkan sebagai Ketua Perkemi Inhil oleh Ketua Perkemi Provinsi Riau, Kompol Rasiq.

Ketua Umum Perkemi Propinsi Riau Razif, dalam sambutannya berharap kepengurusan Perkemi yang baru bisa menggandeng stekholder dari berbagai pihak serta memperkenalkan olahraga kempo ke khalayak ramai khususnya masyarakat Inhil.

Sementara itu Bupati Inhil, HM Wardan dalam sambutannya mengatakan dengan terbentuknya Perkemi yang baru diharapkan membawa Perkemi Inhil lebih baik lagi dimasa mendatang dan sebagai icone peraih mendali lebih banyak lagi.


“Apa yg sudah dibuat oleh pengurus yang lama harus dilanjutkan oleh pengurus yang baru untuk lebih baik lagi dengan membuat program program baru sehingga membawa nama Perkemi Inhil gemilang dimasa mendatang,” harap HM Wardan.

0 Response to "Bupati Hadiri Pengukuhan Kepengurusan Perkemi Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...