Beli Celana Dalam Bekas Dinar Candy, Pria Ini Rela Bayar Rp50 Juta

 
Inhiltoday.com-Nama DJ seksi, Dinar Candy kembali menjadi sorotan. Tak lain setelah ia menjual celana dalam bekasnya dengan harga cukup fantastis.

Pemilik nama Dinar Miswari itu menjual celana dalam kesayangannya seharga Rp 50 juta. Dua puluh empat jam setelah mengunggah video tersebut, Dinar Candy mengumumkan, celana dalamnya telah dibeli.

Adalah Bobby Tria Sanjaya, sosok pria yang membeli celana dalam Dinar Candy. Tak tanggung-tanggung, Bobby Tria Sanjaya langsung mentransfer uang senilai Rp 50 juta dalam dua kali!

Dinar Candy mengatakan, sebenarnya ada dua orang lain yang memberikan penawaran untuk celana dalamnya. Dari ketiga orang tersebut, hanya Bobby Tria Sanjaya-lah yang paling cepat mengirimkan uang.

"SOLD OUT guyss, akhirnya kancut aku ke jual juga 50jt, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu 3 org yg nawar akhirnya bobby yg duluan trasfer!!" tulis Dinar Candy dalam akun Instagramnya, seperti dikutip Tribunnews.com, Jumat (18/9/2020).

Banyak yang mempertanyakan apa maksud mereka, termasuk tak sedikit yang berkomentar, itu hanyalah settingan untuk menaikkan popularitas atau followers.

Hingga kini, belum ada penjelasan resmi dari keduanya apakah transaksi pembelian celana bekas seharga Rp 50 juta itu, real atau hanya settingan?

0 Response to "Beli Celana Dalam Bekas Dinar Candy, Pria Ini Rela Bayar Rp50 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...