Aklamasi, Faturrahman Resmi Pimpin PGRI Inhil


Inhiltoday.com-Plt Dinas Pendidikan Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Faturahman terpilih menjadi Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Inhil periode 2020-2025.


Pada acara yang dibuka oleh Bupati Inhil yang diwakili Asisten III pemkab Inhil, Tengku Juhardi itu turut dihadiri langsung Ketua PGRI Riau beserta jajaran, Ketua PGRI kecamatan se-Inhil serta turut disaksikan oleh Ketua Umum PB PGRI Pusat dan Ketua PGRI wilayah Sumatera melalui video conferen.


Dalam kesempatan itu, mewakili Bupati Inhil, Tengku Juhardi menyampaikan bahwa pemilihan pengurus baru ini sebagai upaya penyegaran dalam susunan pengurus PGRI untuk terus berbuat bagi guru serta menjadi mitra terbaik pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan yang ada di inhil


Ia pun menyampaikan, bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan oleh pengurus baru nantinya, salah satunya adalah masih adanya beberapa persoalan yang masih saja terjadi khususnya dalam hal perlindungan guru.


“Peningkatan sumber daya manusia (SDM) para guru dengan melalui wadah organisasi PGRI juga harus terus dilaksanakan, dengan melakukan sinergitas oleh semua pihak sehingga apa yang menjadi tujuan berorganisasi bisa dengan sesegera mungkin kita capai,” katanya.


Untuk diketahui, sesuai hasil konferensi XXII tersebut juga dipilih dua wakil Ketua yakni HM Rizal Fahlawi dan Beti Hasniati, Sekretaris, Taslim dan Bendahara, Taufik.


0 Response to "Aklamasi, Faturrahman Resmi Pimpin PGRI Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...