Lupa Matikan Kamera saat Rapat Via Zoom, Staf Dewan Terekam Tengah Berhubungan Badan

Inhiltoday.com-Gara-gara lupa mematikan kamera saat tengah mengikuti rapat secara virtual via zoom. Pasangan di Brasil dibuat malu karena terekam sedang berhubungan seks.

Pasangan itu bersetubuh ketika tengah digelar rapat dewan kota yang berlokasi di Rio de Janeiro, yang berlokasi di tenggara "Negeri Samba". 

Semua berawal ketika rapat komite untuk membahas mengenai hak anak dan remaja di Rio de Janeiro digelar menggunakan aplikasi Zoom. 

Mengutip The Sun Senin (17/8/2020) via Kompas.com, di tengah rapat itulah, anggota dewan kota melihat sesuatu yang tak pantas dilihat.

Si anggota staf pria itu duduk di ranjang dalam keadaan telanjang, dengan seorang perempuan berada di sampingnya, di mana mereka mulai berhubungan seks. 

Pertemuan itu sendiri dipimpin oleh anggota dari Partai Sosialisme dan Kebebasan, Leonel Brizola, di mana dia memutuskan mengabaikan aksi tak terduga itu.

Yang luar biasa, meski mengetahui ada "adegan horor" di layar, para anggota dewan kota Rio de Janeiro mengabaikannya dan tetap berdiskusi. 

Dalam pernyataan resminya, Brizola menerangkan insiden tersebut adalah "ketidaksengajaan", dan menyesalkan topik utama diskusi ini tak diangkat media.

"Segera setelah kami tahu apa yang terjadi, kami langsung meminta petugas untuk mencabut baik video maupun audio peserta itu," tambahnya.

Sumber : Kompas.com

0 Response to "Lupa Matikan Kamera saat Rapat Via Zoom, Staf Dewan Terekam Tengah Berhubungan Badan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...