New Normal, Dandim Inhil Minta Petugas Bersikap Humanis dan Menghindari Perselisihan dengan Masyarakat

Inhiltoday.com-Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau mulai menerapkan pemberlakuan New Normal mulai hari ini, Senin (1/6/2020).

Pos-pos terpadu pun sudah diisi oleh para petugas yang akan memantau masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kepada para petugas penegak disiplin tersebut, Dandim Inhil, Letkol Inf Imir Faishal berpesan agar dalam pelaksanaan penegakkan harus dilakukan secara humanis, persuasif, hindari perselisihan, hindari perseteruan dengan masyarakat serta memberikan pemahaman yang mudah diterima oleh masyarakat. 

 "Untuk rekan-rekan semua, dalam mendisiplinkan masyarakat, tentunya kita harus mendisiplinkan diri terlebih dahulu. Tetap semangat, saya yakin Inhil dengan kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin antar pemerintah, TNI, Polri beserta instansi vertikal lainnya dan seluruh elemen masyarakat dapat mewujudkan hal ini," sebut Dandim 

Sementara kepada masyarakat, Dandim juga menghimbau agar dapat melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang digariskan oleh kementrian kesehatan.


"Untuk itu, kita disini bersama sama meyakinkan bahwa protokol kesehatan itu dapat dilaksanakan di dalam aktifitas masyarakat sehari hari. Meski kita belum bisa memastikan kapan kita akan menjalani new normal, tergantung kepada kesiapan kita semua," imbuh Dandim 0314/Inhil.

0 Response to "New Normal, Dandim Inhil Minta Petugas Bersikap Humanis dan Menghindari Perselisihan dengan Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...