Bupati Gratiskan Rapid Test untuk Pelajar yang Menuntut Ilmu di Luar Inhil

Foto Ilustrasi
Inhiltoday.com-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) menggratiskan pemeriksaan rapid diagnostic test (RDT) bagi pelajar dan santri yang hendak kembali menuntut ilmu ke luar Inhil.

"Ya, kita akan gratiskan rapid test bagi para pelajar dan santri yang sebagian akan kembali menuntut ilmu di luar Inhil,"ungkap Bupati Inhil, HM Wardan, kemarin.

Menurutnya, pelaksanaan rapid test ini dibutuhkan para pelajar dan santri tersebut sebagai persyaratan untuk mereka kembali belajar di lembaga pendidikan mereka masing-masing, terutama di luar Provinsi Riau.

Diharapkan, para pelajar dan santri tersebut dapat dilayani dengan baik selama pelaksanaan rapid test tersebut. Sehingga mereka dapat kembali berangkat menuntut ilmu.

Selain para pelajar dan santri, mahasiswa yang menuntut ilmu di luar Provinsi Riau juga akan diberikan pelayanan rapid test gratis.

"Bagi para mahasiswa, kalau mereka membutuhkan surat keterangan sehat dan hasil rapid test, juga akan dilayani secara gratis, " tegas Wardan.

Pelaksanaan rapid test bagi pelajar dan santri dan mahasiswa ini akan dilaksanakakan di Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan dan seluruh Puskesmas yang memiliki fasilitas tersebut.

"Tim yang ada sudah siap melakukan rapid test gratis tersebut,"imbuhnya.

0 Response to "Bupati Gratiskan Rapid Test untuk Pelajar yang Menuntut Ilmu di Luar Inhil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...