Rayakan Lebaran di Pantai Jodoh Inhil, Puluhan Warga Dibubarkan Petugas

Inhiltoday.com-Pantai Jodoh merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi tujuan warga Indragiri Hilir (Inhil), Riau saat mengisi libur lebaran.

Pantai yang terletak di Kelurahan Kempas tersebut selalu ramai dikunjungi warga saat lebaran tiba.

Namun demikian, lebaran tahun ini, pemerintah kecamatan telah mengeluarkan himbauan untuk tidak berkunjung ke pantai yang merupakan pasir timbul di sungai itu, namun ada saja warga yang datang.

Akhirnya, puluhan warga yang berkumpul di pinggir Pantai Jodoh itupun dibubarkan aparat kepolisian, TNI dan pihak Kelurahan Kempas, Kamis (28/5/2020) siang.

Mereka yang berada disana diminta untuk pulang kerumah masing-masing dengan berada dirumah saja akan lebih aman dari bahaya tertular virus covid-19. 

"Bersama aparat lainnya TNI, dan dari kelurahan kami membubarkan kerumunan warga tepatnya lagi muda-muda di Pantai Jodoh. Tindakan ini sebagai langkah penerapan peraturan dimasa Pandemi Covid-19," kata Kanit Binmas Polsek Kempas Ipda Saliman. 


Setelah mendapatkan arahan dari petugas supaya berada dirumah saja dan menhaga jarak puluhan muda-mudi membubarkan diri dengan aman dan tertib dari Pantai Jodoh.

0 Response to "Rayakan Lebaran di Pantai Jodoh Inhil, Puluhan Warga Dibubarkan Petugas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...