7 Pasien Covid-19 di Inhil Sudah Sembuh, Kini Tersisa 3 yang Masih di Rawat

Inhiltoday.com-Jumlah pasien covid-19 di Indragiri Hilir (Inhil), Riau yang sudah dinyatakan negatit kembali bertambah. Saat ini tiga psien dikonfirmasi telah menjalani swab dan hasilnya negatif.

Ketiga pasien tersebut adalah Ar (26) berjenis kelamin laki-laki, warga Kecamatan Reteh, KH (16) laki-laki, warga Kecamatan Pelangiran, S (17) laki-laki, warga Kecamatan Keritang. 

Ketiga pasien yang dinyatakan sembuh tersebut merupakan santri Pondok Pesantren Al-fatah, Temboro, Magetan, Surabaya, Jawa Timur.

Dengan adanya penambahan tiga orang pasien sembuh, maka jumlah pasien positif yang semula 11 orang kini tersisa tiga orang pasien yang masih menjalani isolasi.

"Semua pasien ini dinyatakan sembuh setelah di lakukan pemeriksaan sampel Swab dan dahak dengan hasil negatif 2 kali berturut turut. Pasien saat ini sudah diedukasi dan dipulangkan dengan kondisis klinik baik," jelas Ketua Tim Medis Penanganan covid-19, dr Alexis.


Sementara tiga orang lainnya yang lebih dulu dinyatakan sembuh adalah adalah ZA (22) yang merupakan warga Pelangiran, RS (33) yang merupakan warga Tembilahan, M (19) yang merupakan warga Pulau Burung dan S (13) yang merupakan warga Tembilahan.

0 Response to "7 Pasien Covid-19 di Inhil Sudah Sembuh, Kini Tersisa 3 yang Masih di Rawat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...