Iwan Taruna Serahkan APD ke Puskesmas Tembilahan Hulu

Iwan Taruna saat menyerahkan APD ke Puskesmas Tembilahan Hulu
Inhiltoday.com-Salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil), Riau yang juga merupakan Ketua Komisi III, Iwan Taruna memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD).

APD berupa penutup wajah Sarung Tangan, Alat Penutup Kepala, Masker dan Tambahan Face Shield tersebut diserahkan Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu kepada Puskesmas Tembilahan Hulu Sabtu (18/4/2020).

Pria yang akrab disapa IT itu mengatakan, pemberian APD tersebut sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap tenaga medis di dapilnha yang menjadi garda terdepan untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Ia berharap, APD yang diberikannya ini dapat sedikit membantu petugas kesehatan yang ada di Puskesmas Tembilahan Hulu.

"Semoga bermanfaat membantu para petugas dalam menjalankan tugas sehari-hari", harap IT.

Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu, Rosdinah mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas bantuan APD yang memang sangat dibutuhkan oleh tenaga medis itu.


"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bapak dan DPC PKB Inhil. Saat ini, memang APD kita minim. Jadi keberadaan APD sangat dibutuhkan demi kesehatan dan keselamatan petugas kami," ucapnya.

0 Response to "Iwan Taruna Serahkan APD ke Puskesmas Tembilahan Hulu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...