Dapat Masker, Hand Sanitizer dan Minuman Berenergi, RSUD dan Puskesmas Tembilahan Hulu Berterimakasih kepada Yayasan Vioni Bersaudara

Inhiltoday.com-Yayasan Vioni Bersaudara tidak hentinya menebar kebaikan kepada warga khususnya tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan dalam melawan penyebaran covid-19 di Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Setelah sebelumnya telah memberikan bantuan berupa minuman berenergi bagi para petugas kesehatan di RSUD Puri Husada Tembilahan, kini yayasan yang dibina oleh Marlis Syarif itu kembali menyalurkan bantun.

Namun kali ini, tidak hanya minuman berenergi, Yayasan Vioni Bersaudara juga memberikan bantuan masker dan hand sanitizer, Senin (13/04/20).

Penyerahan bantuan dibRSUD Puri Husana Tembilahan disambut langsung oleh Direktur RSUD PH, dr Saut Pakpahan yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Asnawi, Kepala Bidang Pelayanan Non Medik, dr Udin Syafriudin dan  Ketua DPK PPNI RSUD Puri Husada Tembilahan.

dr.Saud Pakpahan selaku direktur RSUD Puri Husada yang di Wakili oleh Asnawi selaku bagian Tata Usaha menyebutkan Terimaksih Atas bantuan yang telah di berikan Oleh Yayasan Vioni Bersaudara.

"Kepada keluarga Yayasan Vioni Bersaudara saya sangat berterimakasih banyak, kami sangat bangga dan terbantu dengan adanya bantuan yang telah di berikan oleh Yayasan Vioni Bersaudara Ini",Tuturnya saat memberikan Kata sambutan.

Sementara saat menyerahkan bantuan untuk UPT Puskesmas Tembilahan Hulu, Yayasan Vioni Bersaudara disambut secara langsung oleh kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu, Rosdinah.

"Saya atas nama UPT Puskesmas Tembilahan Hulu mengucapkan Terimakasih atas bantuan yang telah di berikan dan memberi perhatian yang besar terhadap para petugas kami agar dapat menjalankan tugas dengan lebih Maksimal lagi", sebut Rosdinah.

Sementara itu, Marlis Syarif selaku Pembina Yayasan Vioni Bersaudara mengatakana bahwa apa yang diberikan ini tidak sebanding dengan pengabdian yang telah dilakukan oleh tenaga kesehatan yang merupkan garda terdepan memerangi penyebaran virus ini.


"Yang kita berikan ini tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kerja keras seluruh tenaga kesehatan yang ada. Untuk itu kami berharap semoga tenaga kesehatan di Inhil selalu diberikan kesehatan dan cobaan ini segera berlalu", doa Marlis Syarif.

4 Responses to "Dapat Masker, Hand Sanitizer dan Minuman Berenergi, RSUD dan Puskesmas Tembilahan Hulu Berterimakasih kepada Yayasan Vioni Bersaudara"

  1. The individuals who are living or going around the territory where the virus is common are at a high danger of disease as indicated by the WHO.Foggers

    ReplyDelete
  2. Took me time to read all the comments, but I really enjoyed the article. It proved to be Very helpful to me and I am sure to all the commenters here! It’s always nice when you can not only be informed, but also entertained! 20-yard dumpster rental Leander tx

    ReplyDelete
  3. Took me time to read all the comments, but I really enjoyed the article. It proved to be Very helpful to me and I am sure to all the commenters here! It’s always nice when you can not only be informed, but also entertained! roll-off dumpsters Lakeway tx

    ReplyDelete
  4. We provide specialized sanitizing services to Office Home Car Gym Hotel Studio Spa Hospital Shop/ Super Market Society Building/ Township & Commercial properties.
    Regards GGM Service

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...