3 Hari Tak Pulang, Warga di Pelangiran Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kanal

Foto Ilustrasi

Inhiltoday.com-Karyawan salah satu perusahaan yang ada di Indragiri Hilir (Inhil), Riau ditemukan tak bernyawa di dalam kanal, Minggu (26/4/2020).

Korban yang diketahui bernama Giri Mulyo tersebut ditemukan pertama kali oleh mandor kebun yang sedang mengontrol dan mengangkut buah sawit.

Saat itu sang mandor melihat ada s mayat laki-laki dalam keadaan tertelungkup di dalam kanal cabang bantu) 48/49-12 Kebun Nagasari PT THIP, Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran.

Ia pun melaporkan kejadian tersebut kepada Askep Kebun yang selanjutnya melaporkan kepada Humas PT THIP dan oleh humas PT. THIP kejadian tersebut melaporkan ke Polsek Pelangiran.

Setelah memperoleh laporan tersebut, Polsek Pelangiran mendatangi TKP bersama dengan tim medis dari UPT Puskesmas Pelangiran. 

Sesampainya di TKP personil Polsek Pelangiran langsung melaksanakan olah TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban.

Dari hasil olah TKP dan penyelidikan di lapangan diketahuil bahwa korban berusia 26 tahun dan berasal dari Lampung.

"Korban tinggal di perumahan karyawan dan sudah tiga hari tidak pulang ke rumah, jelas Kapolres Inhil", AKBP Indra Dhuaman melalui Kasubag Humas Polres Inhil, AKP Warno.

Jenazah korban sudah dibawa ke Klinik Central KPP Pulai untuk dilakukan visum oleh tenaga medis dari UPT Puskesmas Pelangiran.


"Untuk penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Pelangiran. Jenazah korban dimakamkan di Pemakaman umuml karyawan PT THIP Desa Tanjung Simpang", lanjut Warno.

0 Response to "3 Hari Tak Pulang, Warga di Pelangiran Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kanal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...