Cari Daun Nipah, Warga Inhil Diterkam Buaya dan Sempat Diseret ke Dalam Air

Buaya (net)

penulis : Rida Ayu Agustina

Inhiltoday.com-Keganasan buaya di Indragiri Hilir (Inhil), Riau kembali terjadi, kali ini seoranh warga di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Merah yang menjadi korbannya.

Beruntung, pria bernama Junaidi tersebut bisa selamat setelah bergelut di dalam air dan dibantu oleh Rama.

Cerita berawal saat Junaidi dan dua orang lainnya berangkat menggunakan pompong untuk pergi mencari daun nipah di Parit Layap, Kamis (19/3/2020).

Kemudian sekitar pukul 07.00 WIB, korban bersama yang lainnya sampai di parit layap dan mengikat pompong di pinggir sungai. Kemudian langsung menuju hutan untuk mencari nipah.

Sekira pukul 09.00 WIB, selesai mencari pucuk nipah, dan pucuk nipah dibawa menuju pompong yang berada dipinggir sungai untuk dibawa pulang.

Kemudian Korban mengikat pucuk nipah di bagian belakang pompong, sedangkan temannya naik ke atas pompong. Pada saat korban sedang mengikat pucuk nipah ke pompong, tiba-tiba buaya datang dan langsung menerkam dan menarik korban ke dalam air.

Korban berusaha melepaskan gigitan buaya itu, kemudian Rama membangu menarik tangan korban keatas pompong sehingga gigitan buaya terlepas.

"Korban akhirnya selamat, dan kemudian dibawa ke Puskesmas Kuala Enok karena mengalami luka di bagian paha sebelah kanan dan mendaptkan jahitan sebanyak lebih kurang 50 jahitan", jelas Kapolres Inhil, AKBP Indra Dhuaman melalui Kasubag Humas Polres Inhil, AKP Warno.

0 Response to " Cari Daun Nipah, Warga Inhil Diterkam Buaya dan Sempat Diseret ke Dalam Air"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...