Buka Musrenbang RKPD 2021, Bupati Inhil : Program Harus Sesuai Visi Misi


Inhil-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (Musrenbang RKPD) tahun 2021, Selasa (17/3/2020) pagi.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kepala Litbang Provinsi Riau yang di wakili Abdullah Maskur,  Wakil Bupati Syamsuddin Uti, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli Bupati dan kepala OPD, Camat dilingkungan Pemkab Inhil.

Bupati dalam arahannya mengatakan bahwa permasalahan anggaran harus menjadi perhatian bersama.

"Masalah anggaran perlu menjadi perhatian kita bersama. kita mengetahui bahwa kebutuhan sangat banyak, namun harus dipahami bahwa kemampuan anggaran yang kita miliki dan anggaran pemerintah daerah dapat merumuskan strategi pendapatan dan belanja dengan baik", jelas Bupati.

Bupati juga menambahkan, agar dalam membuat program kegiatan jangan sampai melenceng dari Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Inhil.

"Jangan ada lagi nanti ada kegiatan-kegiatan yang dibuat oleh masing-masing OPD tidak menjawab terhadap visi misi", tukas HM Wardan.

Sementara itu,!Kepala Bappeda Provinsi Riau yang diwakili Kepala Litbang Provinsi Riau Abdullah Maskur menekankan bahwa penanganan stunting menjadi salah satu perhatian dan harus menjadi fokus dalam penyusunan rencana kerja kedepan.

0 Response to "Buka Musrenbang RKPD 2021, Bupati Inhil : Program Harus Sesuai Visi Misi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...