Bersama Kapolres dan Dandim, Ketua DPRD Inhil Kunjungi Posko Covid-19


Inhiltoday.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Ferryandi mengunjungi posko peduli bencana Covid-19 yang berada di Gedung Pramuka Inhil.

Kedatangan politisi partai Golongan Karya tersebutbersama dengan Kapolres Inhil, AKBP Indra Dhuaman dan Dandim Inhil, Letkol Inf Adrian Siregar.

Kedatangan mereka guna malihat persiapan yang ada di Posko Pramuka dalam ikut serta pencegahan penyebaran virus Corona.

Kedatangan Ketua DPRD, Kapolres dan Dandim Disambut Ketua Kwartir Cabang Pramuka Inhil Junaidi Ismail didampingi Ketua Harian Ahmad Junaidi AN MSi yang juga ketua Satuan Tugas Pramuka Peduli.

Dalam kesempatan itu ketua Kwartir cabang pramuka Inhil Junaidi Ismail mengatakan bahwa posko peduli bencana Covid 19 ini dibuka Kwarcab Inhil sejak lima hari yang lalu, dimana posko tersebut didirikan murni dari swadaya bersama 

"Di posko ini kita menyediakan Disinpektan gratis bagi masyarakat, selain itu pos ini juga sebagai pos pendukung Disinpektan bagi operasional relawan pramuka peduli dan juga Balakar PSMTI yang melakukan penyemprotan Disinpektan," sebutnya.

Dengan adanya posko peduli Covid 19 ini, Junaidi berharap semua pihak dapat saling bahu- membahu dalam menghadapi bencana ini. Dimana semua pihak harus berbuat ikhlas dan aksi pencegahan harus dilakukan mulai dari sekarang.


"Harapan kita semua bisa saling bahu-membahu hadapi bencana ini. Berbuat iklas dan lakukan sekarang. Upaya pencegahan ini harus dimasip kan sebelum kita menyesali atas keterlambatan kita," ucap Junaidi

0 Response to "Bersama Kapolres dan Dandim, Ketua DPRD Inhil Kunjungi Posko Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...