Pulang Sekolah, Siswi di Inhil Ditikam di Jalan Lintas Kuala Muda


Inhiltoday.com-Seorang pelajar bernama Hardianti menjadi korban penganiayaan saat ia melintas di Jalan Lintas Kuala Muda Besar, RT 004, RW 002, Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau, Senin (13/1/2020).

Siswi 13 tahun itu ditikam saat pulang dari sekolah, tidak hanya ditikam hp android miliknya juga dirampas oleh pelaku.

Pihak kepolisian pun saat menerima laporan dari keluarga pelaku langsung bergerak ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan para saksi.

Dua jam setelah kejadian, akhirnya Unit Reskrim Polsek Tembilahan dan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Seberang Tembilahan berhasil mengamankan pelaku.

"Pelaku berinisial AN yang juga diketahui masih berstatus sebagai pelajar/mahasiswa tersebut akhirnya berhasil diamanakn di Parit Kuala muda besar RT 004, RW 002, Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, jelas Kapolres Inhil, AKP Indra Dhuaman melalui Kapolsek Tembilahan", IPTU Leo Putra Dirgantara.

Setelah diamankan dan dilakukan interogasi, pelaku mengakui perbuatannya yang telah melakukan pencurian dengan kekerasan.

Selain pelaku juga diamankan satu unit handpohe dan barang bukti berupa satu bilah senjata tajam jenis pisau yang panjangnya lebih kurang 20 CM yang pegangannya dan sarung pisau terbuat dari kayu warna hitam yang dipergunakan oleh pelaku.

Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Tembilahan guna untuk proses penyidikan lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polsek.


Sementara korban di bawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

0 Response to "Pulang Sekolah, Siswi di Inhil Ditikam di Jalan Lintas Kuala Muda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...