Kepada Ahmad Hafiz, Bupati Inhil : Stabilkan PDAM dan Jangan Naikkan Tarif


Inhiltoday.com-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan kepada Direktur PDAM Tirta Indragiri yang baru berpesan untuk bekerja keras menstabilkan keadaan perusahaan yang sedang kritis tersebut.

Pesan itu disampaikan Bupati usai melantik Ahmad Hafiz sebagai Dirut PDAM Tirta Indragiri, Rabu (1/1/2020) di Lantai 5 Kantor Bupati Inhil.

Selain itu, walaupun keadaan PDAM tidak stabil, namun Bupati meminta kepada Ahmad Hafiz untuk tidak menaikkan tarif kepada pelanggan.

Selama 5 tahun kepemimpinan saya, tidak pernah satu kalipun ada kenaikan tarif. Saya rasa juga tarif sekarang sudah termasuk mahal dibandingkan kabupaten lain, ujar Bupati.

Meskipun ada yang menyampaikan kepadanya kondisi PDAM tidak ajan sehat karena tidak sesuai antara pemasukan dan pengeluaran, namun Bupati mengaku dengan tred record Ahmad Hafiz, mampu membawa PDAM menjadi lebih baik.


Saya yakin dengan pengalaman Pak Hafiz bisa mengatasi ini. Boleh saja ada kenaikan tarif, tapi jika pelayanan sudah bagus, tukas HM Wardan. (Rida Ayu)

0 Response to "Kepada Ahmad Hafiz, Bupati Inhil : Stabilkan PDAM dan Jangan Naikkan Tarif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...