Awalnya Lapuk dan Berlubang, Kini Rumah Masnah 'Disulap' jadi Cantik dan Berwarna


Inhiltoday.com-Setelah sekian lama tinggal di rumah yang lantai dan dindingnya lapuk serta atap yang berlubang, akhirnya, Masnah dapat bernafas lega, pasalnya rumahnya yang terletak di Jalan Papadaan, Sungai Beringin itu kini sudah berubah.

Tidak hanya lantai dan dinding yang di rehab serta atap yang diganti, kini rumahnya itu juga telah di cat dan memiliki dek.

Sebelumnya, Masnah mengaku saat hari hujan air hujan pun masuk ke dalam rumah dan apabila hari panas, terik matahari pun ikut masuk karena atap yang berlubang.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Yayasan Vioni bersaudara dan Pak Marlis yang sudah memperbaiki rumah tinggal saya ini", tutur Masnah.

Sementara itu, Marlis Syarif selaku Pembina Yayasan Vioni Bersaudara mengatakan pengerjaan rehab rumah Masnah dilakukan sejak seminggu yang lalu.

"Jadi proses rehabnya sekitar satu minggu. Sekarang sudah selesai semua. Mudah-mudahan Bu Masnah dan keluarga nyaman saat berada di rumah yang sudah direhab ini", harap Marlis.

Masnah sendir sehari-hari bekerja sebagai buruh cuci, ia menjadi tulang punggung keluarga sejak suaminya sakit beberapa tahun lalu.(Rida Ayu).

0 Response to "Awalnya Lapuk dan Berlubang, Kini Rumah Masnah 'Disulap' jadi Cantik dan Berwarna"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...