Diterkam Harimau di Pelangiran, Warga Batangtuaka Tewas Bersimbah Darah

Diterkam Harimau di Pelangiran, Warga Batangtuaka Inhil Tewas Bersimbah Darah


Lagi-lagi, warga Indragiri Hilir (Inhil), Riau menjadi korban terkaman harimau yang mengakibatkan korban harus merenggang nyawa, Kamis (30/1/2020).

Kali ini, nasib naas menimpa Darmawan, warga asal Batangtuaka Inhil tersebut menghembuskan nafas terakhir karena pendarahan akibat gigitan hewan dari kelas mamalia tersebut.

Kejadian bermula, sekitar pukul 07.00 WIB saat korban dan teman-temannya sedang mencari kayu di Lahan Eks Bhara Induk yang berada di Kecamatan Pelangiran atau Gaung.

Saat bekerja mencari kayu. korban berada dengan jarak lebih kurang 50 M dari temannya yang bernama Sujiati dan Sudirman.

Tak berselang lama, tepatny pukul 09.00 WIB, Sujiati berjalan mendekati korban untuk meminjam obeng, namun saat masih dalam jadak lebih kurang 30 meter, Sujiati melihat seekor harimau sudah berada di belakang korban dan bersiap menerkam korban.

Tanpa pikir panjang, ia pun berteriak memberitahukan hal mengerikan tersebut.

Namun saat korban menoleh kebelakang, jenis kucing terbesar dalam spesiesnya itu langsung menerkam korban.

Melihat hal itu, Sujiati pun langsung berlari ke arah pondok dan mengabari kejadian tersebur kepada Sudirman yang juga lari menyelamatkan diri kearah pondok.  

Keduanya pun langsung menemui warga kampung Desa Tanjung Simpang,  Kecamatan Pelangiran untuk meminta pertolongan.

Selanjutnya sekira  pukul 13.00 WIB korban  berhasil dievakuasi oleh lebih kita b 30 orang masyarakat Danau Desa Tanjung Simpang.

Saat ditemukan, korban berjarak +- lebih kuranb 50 meter dari TKP korban diterkam oleh harimau,  kemudian jenazah korban dibawa ke Klinik KPP Pulai PT THIP untuk dilakukan visum.

Kemudian sekira pukul 19.00 WIB korban sampai di klinik KPP pulai PT THIP dan dilakukan VER oleh dokter di  UPT Puskesmas Pelangiran.

Dari hasil visum diketahui korban meninggal dunia setelah mengalami pendarahan luka robek karena diterkam oleh harimau dan korban mengalami luka akibat gigitan/terkaman pada bagian tengkuk, tengkuk leher korban mengalami patah, tangan kanan korban putus, dan sebagian lengan Kanan korban telah dimakan oleh harimau serga luka bekas gigitan pada bagian kaki kanan korban. 


"Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Desa Pasir Mas, Kecamatan Batang Tuaka untuk dimakamkan, jelas Kapolres Inhil, AKBP Indra Dhuaman melalui Kasubag Humas Polres Inhil", AKP Warno.

0 Response to "Diterkam Harimau di Pelangiran, Warga Batangtuaka Tewas Bersimbah Darah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...