BKPSDM Inhil Akan Lakukan Simulasi CAT CPNS 2019, Kuota Terbatas untuk 500 Orang, Ayo Daftar


Inhiltoday.com-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau akan menggelar simulasi CAT untuk peserta yang akan mengikuti tes CPNS.

Jadi bagi peserta yang telah dinyatakan lulus pada tes administrasi bisa mengikuti simulasi yang akan dilaksanakan Sabtu (18/1/ 2020) itu.

"Pendaftaran sudah dibuka mulai hari ini. Jadi bagi yang berminat silahkan mendaftar secara online, karena kuota terbatas hanya untuk 500 orang", jelas Kepala BKPSDM, Fauzar, Rabu (15/1/2020).

Simulasi sendiri akan dilaksanakan di SMKN 1 Tembilahan, dan bagi peserta yang ingin mendaftar bisa melalui link https://bitly/SIMULASICATINHIL

Sementara untuk segela persyaratan yang harus dilengkapi oleh peserta, dikatakan Fauzar bisa dilihat di https:/inhil.kab.go.id

"Simulasi ini kita lakukan untuk memberikan pengalaman kepada peserta CPNS 2019 dan untuk mengukur sejauh mana kesiapan panitia, sehingga nanti ketika pelaksanaan ujian yang sebenarnya bisa berjalan dengan baik", ujar Fauzar.(Rida Ayu)

0 Response to "BKPSDM Inhil Akan Lakukan Simulasi CAT CPNS 2019, Kuota Terbatas untuk 500 Orang, Ayo Daftar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...