Rekayasa Lalu Lintas di Tembilahan Dimulai Pukul 17.00 WIB, Berikut Beberapa Jalan yang Tidak Bisa Dilewati


Inhiltoday.com-Menyambut malam tahun baru 2020, Selasa (31/12/2019), Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil), Riau melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) akan melakukan penutupan jalur serta pengalihan arus lalu lintas.

Seperti yang dijelaskan Kapolres Inhil, AKBP Indra Dhuaman melalui Kasatlantas Polres Inhil, AKP Rosna, 
penutupan jalur di lakukan di Bundaran Bea Cukai Jalan Jendral Sudirman.

Kemudian, penutupan jalur selanjutnya adalah jalur kanan di Jalan Hang Tuah atau depan PT Telkom.

"Jadi, bagi pengendara roda empat dari arah Jalan H Arif menuju Jalan Jendral Sudirman untuk sementara dialihkan ke Jalan Sederhana. Sementara pengendara roda 2 dapat berbalik arah atau belok kiri menuju jalan Hang Tuah lalu belok kanan menuju Jalan Gajah Mada lalu belok kiri menuju Jalan M Boya," jelas Rosna.

Penutupan Jalan selanjutnya akan dilakukan di Simpang Bank BNI, sehingga pengendara yang melalui Jalan Pangeran Hidayat menuju Jalan Jendral Sudirman akan dialihkan ke Jalan M Boya.

Kemudian pengendara dari Bundaran Pasar Pagi menuju Jalan M Boya akan dialihkan menuju Jalan Ki Hajar Dewantara. Sementara pengendara dari Ki Hajar Dewantara yang akan menuju Swarna Bumi untuk sementara tidak dapat dilewati karena akan ada penutupan jalur sebelah kiri Jalan Swarna Bumi.

Kemudian pengendara dari Jalan H Said menuju Jalan Gunung Daek akan dialihkan ke kiri menuju Jalan Telaga Biru menuju Tragficf Light Jalan Batang Tuaka. Sementara pengendara dari Gunug Daek menuju Jalan H Said akan dialihkan ke kiri menuju Bundaran Padat Pagi Jalan Baharuddin Yusuf.

"Kami menghimbau kepada semua pengguna jalan untuk mentaati peraturan yang telah ditetapkan. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas," imbau Rosna. (Rida Ayu)

0 Response to "Rekayasa Lalu Lintas di Tembilahan Dimulai Pukul 17.00 WIB, Berikut Beberapa Jalan yang Tidak Bisa Dilewati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...