Jalan Rigid Belum Selesai, Masyarakat Diminta Bersabar


TEMBILAHAN - Peningkatakan Jalan Batangtuaka, Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau menjadi rigid sebelumnya sempat menuai pro dan kontra karena jalan tersebut masih mulus bahkan tidak ada kerusakan.

Setelah jalan dibangun, protes kembali datang dari warga karena hingga kini proyek peningkatan jalan tersebut belum rampung tepatnya masih ada sedikit yang belum di rigid di bagian ujung atau persimpangan lampu merah.

Akibat belum tuntasnya pengerjaan jalan tersebut, warga khususnya pengguna jalan pun mengaku kewalahan saat melewati jalan tersebut.

"Pengerjaan proyek jalan Simpang 4 Batang Tuaka apa kabarnya. Tinggal dikit lagi di cor gak diselesaikan. Susah jalan macet dibuatnya", keluh warga.

Warga pun menambahkan, pengerjaan yang tanggung tersebut sangat menyusahkan mereka.

"Kenapa proyeknya serba tanggung, padahal jika dikerjakan sehari aja selesai karena tingal sikit lahi. Apa tidak mikir menyusahkan pengguna jalan," lanjut warga.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Inhil, Iliyanto meminta warga agar bersabar terlebih dahulu.

"Pengerjaannya akan dilanjutkan. Kita minta masyarakat mohon bersabar", jelas Iliyanto.

Berdasarkan data yang diperoleh IKLIK.CO.ID dari lpseinhilkab.go.id, peningkatan Jalan H Abdul Manaf, Jalan H Sadri, dan Jalan Batang Tuaka sebesar Rp    11.467.787.322,53.

0 Response to "Jalan Rigid Belum Selesai, Masyarakat Diminta Bersabar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...