Hendak Pulang ke Rumah, Wanita Ini Dijambret di Depan Jalan Kayu Jati Tembilahan


TEMBILAHAN - Nursinah, warga Jalan Saptamarga, Kecamatan Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir (Inhil), Riau menjadi korban penjambretan, Minggu (22/12/2019).

Wanita 25 tahun tersebut mengalami nasib apes itu saat hendak pulang ke rumahnya sekitar pukul 14.30 WIB.
Kejadian bermula saat korban menggunakan sepeda motor keluar dari Jalan Lingkar Tembilahan menuju arah Tembilahan Hulu melalui Jalan Bahruddin Yusuf.

Sesampainya di persimpangan Jalan Kayu Jati, korban didekati sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh dua orang tak dikenal.
Kemudian salah seorang pelaku merampas tas berwarna hitam yang digantung korban si lengan sebelah kirinya.

Setelah mendapatkan tas tersebut,  kedua pelaku pun langsung melarikan diri. Tidak ingin tinggal diam, korban berusaha mengejar kedua pelaku.

Namun sesampainya di Jembatan Parit 9, korban kemudian terjatuh (mengalami luka di bagian pergelangan tangan sebelah kanan, lutut dan jempol kaki sebelah kanan).

Saat itulah, datang seorang warga yang menolongnya dan korban langsung mengatakan bahwa dirinya sedang mengejar pelaku yang menjambret tas miliknya.

Warga yang bernama M Riko itupun 
langsung mengejar pelaku.
Setelah terjadi aksi kejar-kejaran, akhirnya pelaku berhasil diamankan di Jalan Pelita Jaya, Tembilahan Hulu.

Saksi atas nama M Riko menyerahkan kedua pelaku yang berinisial K dan Y ke Mapolres Inhil. Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polres Inhil dan kasus telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Inhil, jelas Kapolres Inhil, AKBP Indra Dhuaman melalui Kasubag Humas Polres Inhil, IPTU Warno.

0 Response to "Hendak Pulang ke Rumah, Wanita Ini Dijambret di Depan Jalan Kayu Jati Tembilahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...