Gelar Sunatan Massal, Fekon dan BEM Unisi Gandeng Kang Sunat dan Marlis Syarif



Inhiltoday.com-Tim Tanggap Fakultas Ekonomi (Fekon) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakon Universitas Islam Indragiri (UNISI) menggelar Bakti Sosial, Khitan Masal Anak Yatim dan Kurang Mampu, Minggu (22/12/2019).

Dengan menggandeng Kang Sunat dan Marlis Syarif, pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan di ruangan Fekon dan diikut lebih kurang 50 peserta.

Para peserta sendiri berasal dari Kelurahan Tembilahan Hulu, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 035 Tembilahan, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 008 Tembilahan Hilir, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 013 Tembilahan dan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 015 Tembilahan.

Rektor UNISI Najamuddin LC MA menuturkan bahwasanya ia sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan yang ditaja oleh Tim Tanggap Fekon Unisi tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada panitia dari Tim Tanggap Fekon yang sukses dalam menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Khitan Massal yang bermanfaat kepada masyarakat," ucap Rektor Unisi

Ia berhap kedepannya kegiatan ini akan terus terlaksana dan bisa kembali di laksanakan serta pesertanya bisa lebih banyak lagi.

"Semoga niat ikhlas dan kegiatan baik ini mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT, diberkahi ilmu yang ditimba oleh mahasiswa, serta bermanfaat untuk para penerima bantuan sunat massal,"

Selanjutnya, Dekan Fekon Unisi, Zainal Arifin SE ME mengatakan bahwa acara bakti sosial kedepannya bisa kembali dilaksanakn dan peserta nya bisa lebih ramai lagi serta tepat pada sasaran yang memang di tuju.

"Alhamdulillah, antusias masyarakat dalam kegiatan ini lumayan tinggi, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor dan media partner yang telah membantu kami mensukseskan kegiatan ini. karena, kegiatan pada ini selain bakti sosial, juga sebagai bentuk kegiatan kemahasiswaan guna merangsang kepekaan mahasiswa kepada lingkungan sosial." Kata Dekan Fekon

Dekan fekon tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah memberikan bantuan baik itu fikiran dan tenaga. Semoga kerja sama ini akan terus terjalin dalam acara-acara berikutnya.

"Terima kasih kepada Tim Kang Sunat dana Marlis Syarif yang telah membantu serta mensukses acara pada hari ini," tutupnya.

Sementara itu, Marlis Syarif mengatakan rasa bangga dan haru karena mahasiswa Unisi telah sukses malaksanakan acara bakti sosial pada hari ini.

"Semoga apa yang telah rekan-rekan mahasiswa hari ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat," tuturnya

Marlis Syarif juga mendo'akan kepada para rekan-rekan mahasiswa semoga sehat selalu dan sukses dalam mewujudkan cita-cita nya.

"Saya do'akan untuk rekan-rekan mahasiswa agar sehat dan sukses selalu dalam menuntut ilmu serta mencapai cita-cita nya kelak. Amin," tutupnya. (Rls)


Rida Ayu Agustina

0 Response to "Gelar Sunatan Massal, Fekon dan BEM Unisi Gandeng Kang Sunat dan Marlis Syarif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...