Final Bola Voli Dandim Cup Hari Ini, CV Bar vs TD Junior



Inhiltoday.com-Final volly ball Dandim Cup III tahun 2019 akan mempertemukan CV Bar dengan TD Junior. Laga final akan digelar di lapangan volly Makodim 0314/Inhil pada Senin 30 Desember 2019 pukul 14.00 WIB.

Sebelum melaju ke final, CV Bar mengalahkan Sei Gantang tiga set langsung dengan skor 3-0 (25-22, 25-22, 25-20). Sedangkan TD Junior mengalahkan Rajawali 2 di babak semifinal setrlah bermain 4 Set dengan skor 3-1 (25-22, 25-19, 25-16, 28-26).

Dandim 0314Inhil, Letkol Inf Imir Faishal, mengapresiasi perjuangan ke empat tim yang sangat luar biasa yang sampai ke pertandingan semifinal. Ia pun mengucapkan selamat kepada CV Bar dan TD Junior untuk masuk ke babak Final nanti.

"Semoga dengan adanya kegiatan saat ini dapat memotivasi mereka untuk dapat bertanding pada even-even yang lebih besar baik tingkat Kabupaten maupun Nasional dalam mengembangkan bakat mereka," tuturnya.

Ia juga mengharapkan pada pertandingan final nanti kedua tim baik CV Bar dan TD Junior mempertontonkan pertandingan yang sportif dan menarik kepada masyarakat yang hadir untuk menyaksikan.

"Kepada kedua tim untuk mempersiapkan strategi yang matang, demi meraih kemenangan di final Dandim Cup III tahun 2019 ini, dan untuk masyarakat khususnya yang berada di wilayah Tembilahan agar dapat hadir untuk menyaksikan volly di final nanti," lanjut Dandim.

Final Dandim Cup III tahun 2019 juga akan dihadiri langsung oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan. Dan diprediksi laga final akan berjalan alot, semakin seru dan menarik untuk ditonton.

Untuk diketahui Open Turnamen volley ball tersebut dalam rangka hari Juang TNI AD tahun 2019.

Editor : Rida Ayu

0 Response to "Final Bola Voli Dandim Cup Hari Ini, CV Bar vs TD Junior"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...