Pj Bupati Inhil Tutup Drag Bike di Bandara Tempuling

Inhiltoday.com-Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menutup Drag Bike Pj. Bupati Inhil Th. 2024 yang dilaksanakan di Jl. Bandara Tempuling Kec. Tempuling, Minggu sore (26/05/2024).

Turut hadir dalam kesempatan ini Camat dan Kapolsek juga Danramil Kecamatan Tempuling, Ketua dan Pengurus IMI Kab. Inhil serta di ikuti hampir 500 peserta yang yang bertanding dalam 18 kelas yang berasal dari dalam maupun luar Kabupaten Indragiri Hilir.

Drag Bike adalah olahraga balap motor yang fokus pada akselerasi dan kecepatan maksimum yang dicapai dalam lintasan lurus dan pendek yang menawarkan kegembiraan, adrenalin serta tantangan tersendiri bagi para pembalap dan penggemar / penontonnya.

Dihadapan para peserta lomba dan masyarakat yang menyaksikan, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menjanjikan untuk kedepannya akan melaksanakan event - event serupa.

"Melihat animo masyarakat dan banyaknya para peserta yang mengikuti lomba ini, insya Allah untuk kedepannya kita akan melaksanakan event serupa yang tentunya akan dipersiapkan dengan lebih baik lagi", ucap H. Herman.

"Mudah - mudahan dari kegiatan ini nantinya akan melahirkan bibit - bibit yang bisa berkiprah di event yang lebih tinggi lagi", ujar Pj. Bupati sebelum menutup sambutannya.

Sebelum meninggalkan lokasi, Pj. Bupati Inhil juga berkesempatan menyerahkan hadiah doorprize untuk penonton yang beruntung serta memberikan hadiah untuk para pemenang lomba Drage Bike.

0 Response to "Pj Bupati Inhil Tutup Drag Bike di Bandara Tempuling"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Memuat...